Senin, 09 Maret 2015

Rumah Sederhana Modern Yang Atraktif Dan Menarik

Rumah sederhana modern memang memiliki ciri khas tersendiri, mereka selalu mengutamakan tanah yang kecil menjadi rumah yang modern, menarik dan selalu tampak cerah dimata orang yang mengunjunginya.

Tanah yang sederhana selalu menjadi kebutuhan utama bagi kalangan baru menikah, pasalnya pertambahan penduduk yang semakin banyak menyebabkan lunjakan tanah semakin mahal dan lahan semakin sempit. Pada kalangan menengah mereka selalu mendapatkan tanah dengan luas 100 meter hingga 300 meter, bagaimanapun mereka selalu menyikapi dengan desain rumah yang sederhana akan tetapi tampak modern meskipun dengan luas tanah yang kecil.

Mungkin beberapa hal yang membuat rumah sempit pada umumnya yaitu skat atau dinding pemisah, namun bagi anda yang ingin membuat skat menarik dapat menggunakan skat kayu yang tidak sepenuhnya menutup dinding belakangnya sehingga rumah terkesan luas dan tidak pengap.

rumah sederhana atraktif dan menarik
rumah sederhana atraktif dan menarik Lantai 1

Bila anda ingin membuat desain rumah sederhana modern alangkah baiknya membuat denah rumah terlebih dahulu agar nantinya rancangan anda sesuai dengan luas tanah, yang kedua adalah memikirkan desain interior kamar, ruang tamu, ruang tengah dan sebagainya. Yang ketiga adalah bagaimana anda memiliki perabotan yang modern, cerah dan singkron dengan warna cat interior yang anda gunakan.

Berikut in contoh gambar desain interior kamar menggunakan lahan kecil :

Contoh Kamar Modern Yang Menyatu Pada Warna Dinding Interior
Contoh Kamar Modern Yang Menyatu Pada Warna Dinding Interior


Berikut ini Bentuk Model Rumah Sederhana Modern Dan Minimalis

Desain Rumah Sederhana Modern Lantai 1
Desain Rumah Sederhana Modern Lantai 1

Desain Rumah Modern Sederhana Lantai 2
Desain Rumah Modern Sederhana Lantai 2

Desain Rumah Modern Lantai 2 Untuk Kalangan Menengah Atas
Desain Rumah Modern Lantai 2 Untuk Kalangan Menengah Atas

Untuk rumah sederhana modern dapat menyesuaikan kebutuhan anda, jika anda menginginkan rumah yang luas dapat menggunakan rumah lantai 2, namun bila bugdet anda minim pergunakanlah rumah sederhana lantai 1 dan fokus pada desain interior dan ekteriornya.

Biaya Rumah Sederhana Modern

Untuk anda yang ingin merancang rumah yang baik, tentukan pula bagaimana biaya yang harus dikeluarkan yang mengacu pada RAB, apa itu RAB dan bagaimana cara membuatnya, anda dapat mengunjungi http://indesainrumah.blogspot.com/2015/02/bangun-rumah-sederhana-dengan-contoh.html agar nantinya rancangan anda yang anda inginkan tidak melebihi dana yang anda miliki.

Tips Menata Rumah Yang Sederhana

Setelah anda menentukan desain rumah sederhana modern baik dari dekorasi interior, ekterior rumah, denah yang minimalis serta pemilihan warna cat, yang anda lanjutkan adalah bagaimana menata rumah yang sederhana menjadi kesan mewah modern, berikut ini 5 Tips Menata rumah Yang Sederhana :
  1. Memilih Warna Lantai. Pilihlah warna lantai yang tidak mencolok sehingga memberikan kesan ketika mata memandang menjadi jenuh, warna yang dipilih seperti hitam bertexture batuan atau warna krem.
  2. Furniture Yang Sederhana. Tempatkan furniture yang cukup karena dalam membuat rumah anda sempit, hal yang baik umum dapat membuat rumah anda menjadi terkesan kumuh adalah penempatan lemari penyimpanan, seharusnya jika anda menggunakan lemari pilihlah lemari yang dikhususkan untuk hiasan. Untuk tips penempatan furniture cukup seperti fas bunga, lukisan, dan hiasan lain yang singkron dengan warna cat dinding anda.
  3. Jendela.  Tirai dan gorden merupakan jendela yang memberikan kesan minimalis atau tidak terlalu berat di mata, karena tirai dapat mensingkronkan warna cat dinding anda.
  4. Penempatan Lemari. Lemari sebaiknya ditempatkan di bagian kamar atau bagian ruangan yang jauh dari ruang tamu.
  5. Skat Rumah. Jangan terlalu membuat skat dinding terlalu banyak, gunakan skat kayu yang dimodel tidak sepenuhnya tertutup sehingga orang dapat memandang rumah terkesan luas. Namun bila anda ingin skat yang dapat berpindah pindah gunakan saja skat kayu jinjing, yang dapat diatur penempatannya.


Source Images:
http://google/images
<data:blog.pageTitle/>