Senin, 09 Februari 2015

Bangun Rumah Sederhana Dengan Contoh RAB - Nya

Bangun rumah sederhana bukan menjadi suatu kebutuhan sekunder melainkan primer, memiliki rumah hunian dengan jerih payah dan uang sendiri adalah suatu kebanggaan dari pada anda memiliki rumah tetapi mengontrak. Memiliki rumah sendiri dapat membuat hati menjadi tentram, karena tidak terus kepikir harus membayar uang / biaya untuk sewa rumah.

Meskipun hanya bangun rumah sederhana sekalipun, anda sudah memiliki kontrol 60% terhadap biaya hidup. Apalagi istri anda pasti akan lebih senang memiliki rumah sendiri karena dengan memiliki rumah sendiri anda dapat membangun keluarga seutuhnya baik itu untuk kamar anak kecil, cat tembok, warna tembok yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan anggota keluarga. Selain memiliki rumah sederhana yang dapat di dekorasi dari pada mengontrak, anda juga dapat membangun tempat usaha sendiri di rumah.

Biaya Bangun Rumah Sederhana

Baik biaya bangun rumah sederhana lantai 1 dan 2 tetap menjadi suatu rincian, karena tanpa anda merinci sesuatu dapat berdampak pengeluaran yang tidak terkontrol. Agar anda lebih mudah merinci dapat mengkonsultasikan kepada jasa arsitektur atau ahli bangunan, tak hanya itu mereka juga dapat memberikan saran mengenai desain modern terbaru dan minimalis pada tahun saat ini.
Jika anda menyewa jasa arsitek, ada beberapa fasilitas yang tentunya dapat anda konsultasikan seperti budget tertentu dapat rumah sekian, denah yang seperti ini cocok untuk keluarga anda dan seterusnya.

Contoh Konsep Membuat Anggaran Rumah Sederhana

Beberapa kami infokan mengenai konsep cara membuat anggaran rumah sederhana atau disingkat dengan RAB, berikut ini adalah gambar yang telah kami buat untuk anda semoga dapat merefrensikan bagaimana cara membuat anggaran. Namun bila kurang jelas anda dapat memperbesar gambar gambar tersebut.

Contoh Rencana Anggaran Biaya
Contoh Rencana Anggaran Biaya

Contoh Rencana Anggaran Biaya Lanjutan Gambar Diatas
Rencana Anggaran Biaya Lanjutan Gambar Diatas

Rekapitulasi



Source Images:
http://google/images
<data:blog.pageTitle/>