Kamis, 05 Februari 2015

Rumah Sangat Sederhana Minimalis Di Tahun 2015


Rumah sangat sederhana selalu menjadi incaran bagi kaum pasangan baru menikah, pasalnya selain menghemat biaya untuk tempat tinggal, juga menghemat dana untuk rencana depan mereka.

Rumah sederhana dan sangat minimalis di 2015 ini semakin terlihat cantik, pasalnya mereka menambahkan pagar indah modern maupun asri. Pada tahun 2015 ini mereka berusaha semaksimal mungkin dengan dana yang minim untuk membangun rumah, akan tetapi mendapatkan hasil yang memuaskan. Tentu keberhasilan mempercantik rumah tergantung pada denah dan desain interior yang anda buat.

Contoh Rumah Sangat Sederhana Murah Di Toko Bagus

Rumah Sangat Sederhana Minimalis Tanpa Biaya Mahal
Rumah Sangat Sederhana Minimalis Tanpa Biaya Mahal


                                         


Kedua gambar diatas merupakan rumah sangat sederhana yang dijual dengan harga berkisaran antara 110 – 120 juta, silahkan search ke OLX.co.id untuk selengkapnya.
  


Rumah Sangat Sederhana Tipe 36

Rumah sangat sederhana tentunya memiliki ciri tanah yang tidak begitu luas, salah satu contoh yang dapat anda ambil adalah tipe 36, karena dengan rumah sederhana tipe 36 lebih murah dan lebih terawat, dengan rumah tipe 36 anda dapat menampung 4 anggota keluarga yang terdiri dari suami istri, dan 2 anak.

Contoh Gambar Rumah Yang Sangat Sederhana Dibangun Dengan Tipe 36 :


Contoh Rumah Sangat Sedehana Minimalis
Contoh Rumah Sangat Sedehana Minimalis

Harga rumah ini dijual di OLX dengan harga 60 Juta, anda dapat mencontoh pemilik rumah tersebut karena pembangunan rumah tidak membutuhkan dana yang terlalu mahal. Rumah sangat sederhana ini sangat cocok bagi pasangan yang baru menikah.

Mohon tidak menghubungi nomor yang tertera pada gambar, untuk selengkapnya anda langsung berkunjung di olx.co.id saja, kami tidak bertanggung jawab atas penipuan. Terima kasih

Source Images:
http://olx.co.id
<data:blog.pageTitle/>