Selasa, 13 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Gaya Pedesaan Classic Mewah

Desain rumah sederhana gaya pedesaan -- Desain rumah sederhana selalu menjadi idaman bagi setiap orang, namun tak tentu  pula pada zaman sekarang yang lebih mengedepankan penampilan seperti layaknya rumah dikawasan elit. Desain rumah gaya pedesaan sedikit dijumpai karena memang dalam mewujudkan bangunan ini dibutuhkan suatu dana yang besar, bukan hanya dari material, interior, eksteriornya saja melainkan jasa untuk perancangan rumah.

Desain rumah sederhana dengan gaya pedesaan ini memang banyak dikagumi baik untuk ditempatkan dikota maupun didesa, bahkan untuk kawasan – kawasan perkebunan sangat cocok sekali, interior dan ekterior dapat terjalin dengan serasi.
Untuk bagi anda yang melihat suasana desain rumah pedesaan ini, dapat berkunjung ke tempat pariwisata seperti pariwisata kulon progo yogyakarta dan anda juga dapat menginap beberapa hari untuk merasakan bagaimana memiliki rumah gaya pedesaan.

Desain Interior Ekterior Rumah Gaya Pedesaan

Seperti pada umumnya desain gaya rumah pedesaan tak luput dengan aksen kayu yang memiliki kesan ekstrinsik (karya) tradisonal. Skat rumah, accesoris, kinopi (atap luar), kaca dan sebagainya tak luput dengan konsep kayu, ditambah pula kanan kiri rumah terdapat kawasan sawah atau perkebunan yang memberikan konsep ramah, suasana nyaman, bebas polusi dan sejuk.
Anda juga dapat mengkombinasikan desain rumah pedesaan ini dengan perabotan mewah seperti TV, lampu, dapur, hiasan lain tanpa mengurangi konsep rumah pedesaan, caranya cukup mudah buatlah skat, rak tv yang terbuat dari kayu. Hal yang terpenting dari konsep rumah mewah bernuansa pedesaan ini adalah jangan terlalu mengedepankan nuansanya tetapi juga kenyamanan, meski tradisional clasic harus tetap ada aliran listrik.

Berikut dibawah ini adalah gambaran konsep nuansa rumah sederhana pedesaan yang dapat anda jadikan patokan untuk membangun rumah.

Contoh Bagian Depan Desain Rumah Pedesaan
Contoh Bagian Depan Desain Rumah Pedesaan

Desain Dapur Konsep Pedesaan
Desain Dapur Konsep Pedesaan


Bagian Dalam Rumah Gaya Pedesaan
Bagian Dalam Desain Rumah Gaya Pedesaan


Desain Ruangan Santai


Gaya Tempat Tidur Konsep Pedesaan

<data:blog.pageTitle/>