Rabu, 14 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Tipe 36 Lantai 1 Simple Murah

Desain rumah sederhana Tipe 36 Lantai 1 – Memiliki rumah sederhana memang banyak dicari cari seseorang, baik untuk kalangan mahasiswa, tempat pekerjaan yang menetap maupun pada pasangan yang baru menikah. Desain rumah sederhana yang paling cocok adalah tipe 36.

Mengapa demikian?
Tentu memiliki rumah harus memperhatikan budget yang dimiliki, jangan sampai anda memiliki rumah mewah tetapi harus menyita keuangan yang lain seperti makan keluarga dikurangi, naik sepeda dan sebagainya. Tips memilih rumah yang paling utama adalah sesuaikan dengan kondisi anda, untuk pasangan yang baru menikah alangkah baiknya memiliki rumah yang sederhana dan untuk kedepannya anda bisa melakukan renovasi atau pindah rumah.

Desain rumah sederhana dengan tipe 36 lantai 1 sudah cukup menampung 4 anggota keluaga dengan fasilitias 2 kamar, ruangan tamu, kamar mandi, dan dapur. Namun ada juga didesain dengan tambahan ruang tengah, untuk lebih jelasnya anda dapat melihat gambar dibawah ini.

Memang  tipe 36 sangat sederhana dan diperuntukkan untuk budget minim, karena tipe 36 diperuntukkan untuk dibangun rumah seluas 36 meter, tapi untuk yang memiliki budget yang lebih pilihlah desain rumah minimalis tipe 45 dengan lantai 1 agar anda tidak terlalu sempit dalam berkeluarga.


Berikut ini contoh denah dan desain rumah sederhana tipe 36 lantai 1 :


Desain Rumah Sederhana Lantai 1 Tipe 36
Desain Rumah Sederhana Lantai 1 Tipe 36


Denah Desain Rumah Sederhana Lantai-1 Tipe 36
Denah Desain Rumah Sederhana Lantai-1 Tipe 36




Denah Rumah Lantai 1 Tipe-36 Tanpa Ruangan Tengah





<data:blog.pageTitle/>