Rabu, 14 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Cocok Untuk Daerah Persawahan dan Perkebunan

Desain rumah sederhana memang sangat cocok untuk anda yang bertempat tinggal di daerah persawahan maupun perkebunan, selain harga yang tidak terlalu mahal juga memiliki perawatan yang cukup mudah. Variasi model rumah memang banyak kelebihan dan kekurangan, maka desain rumah harus disesuaikan dengan lingkungan.

Seperti rumah besar, jika ditempatkan didaerah pabrik justru makin tidak terawat karena cat mudah kotor, maka dari itulah alasan penempatan rumah rumah besar pada umumnya hanya di daerah elit perumahan.

Jika anda tinggal di daerah perkebunan atau persawahan pergunakan rumah yang sederhana karena anda sudah  mendapatkan point penting yaitu kenyamanan dan udara sengar, namun jika anda tinggal didaerah perkotaan yang ramai sekalipun dan berpolusi, pergunakanlah desain rumah sederhana dengan fasade ini, dengan menggunakan desain tersebut anda sudah dapat menghirup udara segar dan memberikan kenyamanan selayak di taman.

Keserdehaan rumah bukan dilihat dari berapa luas tanah yang anda gunakan untuk membangun rumah, melainkan bagaimana anda menempatkan fasilitas – fasilitas yang cukup untuk anggota keluarga anda seperti kamar tidur, ruang keluarga, kamar anak, dapur, kamar mandi, dan ruang tamu.

Desain Rumah Sederhana Cocok Untuk Daerah Persawahan
Desain Rumah Sederhana Cocok Untuk Daerah Persawahan


Dengan konsep warna yang netral putih, dan ditambah texture batu dapat memberikan kegaguman bagi orang yang lewat, dan ditambah kaca – kaca yang luar dapat menghiasi bagian depan serta memberikan kesempatan untuk cahaya masuk kedalam rumah.
<data:blog.pageTitle/>