Kamis, 15 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana 5x6 Meter Dengan Konsep Mewah New 2015

Desain Rumah Sederhana 5x6 Meter Konsep Mewah – Tanah sekecil apapun bisa jadi mewah jika di desain oleh ahlinya, anda tidak perlu khawatir hasil jadinya karena dengan tanah 5x6 mendapatkan hunian rumah konsep mewah.

Ada banyak sekali yang menerapkan konsep mewah ini, terutama pada jakarta kemayoran, yang kerap kali harga tanah sangat mahal serta minimnya luas tanah yang bisa dibangun. Walaupun terlihat kecil, interior didalamnya sudah dapat tertata rapi bahkan terlihat seperti rumah classic pada umumnya.

Desain rumah 5x6 ini sudah dapat melengkapi interior dan fasilitas yang cukup untuk 1 keluarga yaitu 1 ruang makan, 1 tempat tidur anak, 1 tempat tidur suami istri, kamar mandi, ruang tamu. Kelemahan pada desain 5x6 ini adalah tidak bisa dibuat ruang tengah atau ruang keluarga karena membutuhkan luas sekurang kurangnya 4x4 meter, meski tidak bisa dibuat ruang keluarga dimana anak dan orang tua saling berkomunikasi, masih tetap bisa makan bersama.

Berikut ini denah untuk desain rumah sederhana 5x6 meter dengan konsep mewah classic


denah rumah sederhana 5x6 meter konsep mewah
denah rumah sederhana 5x6 meter konsep mewah



Dibawah ini model desain rumah ekterior terbaru 2015 dan paling banyak diminati


contoh desain rumah sederhana 5x6 meter konsep mewah
contoh desain rumah sederhana 5x6 meter konsep mewah

Dengan gaya rumah sederhana 5x6 meter classic konsep mewah, anda sudah memiliki rumah idaman sendiri, meski kecil perawatannya cukup mudah. Kombinasi warna putih dan kayu menyebabkan orang mengagumi desain yang dilihatnya, ditambah textrure asli kayu yang memberikan kesan rumah hidup. -- indesainrumah.blogspot.com
<data:blog.pageTitle/>