Rabu, 14 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana 6x12 Meter Lantai 1 Dan Minimalis

Desain Rumah Sederhana 6x12 meter dan minimalis – Rumah sederhana memang sangat dibutuhkan bagi pasangan baru, akan tetapi harus diperhatikan bagaimana cara desain 6x12 menjadi rumah idaman anda. Memberikan kesan kenyamanan merupakan faktor utama dan kesan mewah merupakan faktor sekunder.
Hal utama dalam membangun rumah 6x12 yang sangat sederhana ini adalah bagaimana anda menciptakan efisiensi ukuran tanah anda, menjadi denah rumah yang tidak mengganggu kenyamanan dalam beraktifitas. Banyak kasus permasalahan bagi desain rumah 6x12 ini, karena mereka tidak mempekirakan ukuran, terlalu banyak skat yang menyebabkan rumah terlihat sempit, dan tidak mempekirakan berapa jumlah keluarga yang akan tinggal dirumah itu.
Tips sebelum anda membangun rumah 6x12 ini adalah
  1. Buatlah rancangan desain rumah ini, perkirakan juga berapa meter dalam ruangan
  2. Setelah membuat rancangan, barulah mendesain ekteriornya
  3. Perkirakan budget anda untuk membangun rumah tersebut
Meski anda dapat mendesain denah rumah sendiri, alangkah baiknya anda berdiskusi dengan pihak lain yang sudah memiliki rumah, agar anda tidak kecewa setelah menjadikan desain tersebut menjadi nyata. Utamakanlah kenyamanan, desain rumah yang baik setidaknya memiliki ruang makan, ruang tamu, kamar mandi, kamar untuk tidur, ruang keluarga dan dapur.
Pastikan rumah sederhana 6x12 ini memilih konsep warna yang terang, seperti merah dan biru untuk kamar tidur, putih ruang tamu dan sebagainya. Dengan pemilihan konsep warna ini, anda sudah menerapkan arsitektur rumah yang mewah dan jangan memilih warna yang pasaran, akan terlihat rumah cepat bosan.

Berikut ini Contoh Desain Rumah Sederhana 6x12 

 

Implementasi Hasil Jadi Desain Rumah Sederhana Dengan 6x12 Meter
Implementasi Hasil Jadi Desain Rumah Sederhana Dengan 6x12 Meter

Gambaran Awal Desain Rumah Sederhana 6x12 Meter
Gambaran Awal Desain Rumah Sederhana 6x12 Meter

Denah Rumah Sederhana 6x12 Meter
Denah Rumah Sederhana 6x12 Meter

 


 

<data:blog.pageTitle/>