Rabu, 14 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Dengan Fasade Yang Banyak Diminati Orang

Desain Rumah Sederhana – Seperti yang kerap diungkapkan oleh penduduk jepang yaitu fasade, yang memiliki arti keindahan tampak dari desain luar. Dengan kombinasi 2 warna natural yang menarik, anda sudah dapat menerapkan konsep fasade sehingga dapat mengundang kekaguman bagi orang yang melihatnya.
Pada umumnya orang jepang selalu mengacu pada konsep estetika ruang kosong, yang mana jika dijabarkan memiliki arti jangan terlalu mendesain rumah menjadi sebuah penjara bagi anda, dengan arti meski rumah sederhana pun bisa jadi mewah asalkan tidak terlalu banyak skat, skat dalam menyebabkan mempersempit pandangan mata.
Memang pada jaman sekarang tanah di kota – kota besar sudah tidak cukup banyak tanah kosong dan luas pun tidak seperti jaman dahulu, sebagian dari mereka memilih untuk membeli tanah separuh untuk dibangun rumah sederhana dan serba minimalis.

Berikut ini adalah gambar fasade dengan desain rumah sederhana lantai 1, yang kerap banyak diminati oleh banyak orang.


desain rumah sederhana lantai 1 yang banyak diminati konsep fasade menarik
desain rumah sederhana lantai 1 yang banyak diminati konsep fasade menarik


Gambar diatas, jika anda amati memang banyak di kota perumahan, dengan memberikan estetika konsep kosong rumah sekecil ini dapat terlihat istimewa dari pada anda membangun rumah mewah yang menjadi tempat penjara bagi anda.

Rumah sederhana pada gambar tersebut menggunakan konsep 8x12 meter dimana rumah itu dibangun hanya seluas 96 meter dari 24x36 meter.

Konsep ini sangat memberikan kenyamanan, meski anda berada di daerah kota keramaian sekalipun, dengan memberikan konsep latar rumah yang kehijauan, suasana yang sejuk dan disertai pagar yang kokoh, anda tidak perlu khawatir mengawasi jika putra putri anda bermain.


Berikut ini adalah contoh denah rumah sederhana pada gambar diatas :

denah desain rumah sederhana lantai 1 konsep fasade menarik
denah desain rumah sederhana lantai 1 konsep fasade menarik


Denah pada rumah sederhana ini, anda sudah dapat mendapatkan fasilitas yang utama yaitu kenyamanan dan fasilitas interior yang cukup seperti 3 tempat tidur, dapur, ruang makan, teras, ruang keluarga, dan kamar mandi. -- indesainrumah.blogspot.com
<data:blog.pageTitle/>