Minggu, 08 Februari 2015

Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur 1 lantai

Bentuk rumah minimalis sederhana - Rumah merupakan kebutuhan sekunder yang wajib dipenuhi apabila seorang tersebut beranjak ke jenjang pernikahan, tanpa rumah seorang akan menjadi terlantar dan banyak pertengkaran yang mengakibatkan perceraian dikarenakan tuntutan rumah menjadi kebutuhan utama.

Disarankan bagi orang yang baru menikah melihat bentuk rumah minimalis, mengapa demikian? Karena jika anda melihat rumah mewah akan tetapi budget anda minim tentu dapat mengakibatkan kerusakan keuangan / ekonomi keluarga dikarenakan anda menyita uang keluarga hanya untuk persiapan membeli rumah mewah.

Maka bentuk rumah yang minimalis dan sederhana adalah utama, sementara anda tidak perlu khawatir harus menyita keuangan karena rumah minimalis sangat sesuai dengan bugdet yang anda miliki.

Untuk menjadikan rumah mewah, anda dapat merubah bentuk rumah minimalis menjadi 2 lantai ataupun sebaliknya anda menjual rumah dan berganti dengan rumah yang baru. Untuk membeli rumah baru harus menyesuaikan perjalanan / jarak tempuh kerja anda, jangan sampai anda jauh dari pekerjaan hanya menuntut rumah baru.


Bentuk rumah minimalis sederhana type 36 Lantai 1

Merupakan rumah sederhana yang cocok bagi 1 keluarga hal ini karena type 36 hanya menggunakan tanah seluas 36 meter untuk dibangun rumah. Berikut ini contoh gambar rumah minimalis sederhana type 36
Bentuk Rumah Minimalis Sederhana Type 36 / Tipe
Bentuk Rumah Minimalis Sederhana Type 36 / Tipe 

Bentuk Rumah Minimalis Sederhana Lantai 2

Saya memberikan beberapa contoh sedikit, semoga dapat menjadikan refrensi bagi anda yang segera mungkin untuk memiliki rumah. Namun yang perlu diperhatikan adalah budget, jangan meminjam ataupun jangan memaksakan menjual sesuatu dan menyita keuangan keluarga, karena dapat mengakibatkan hidup anda dihantui hutang, kebutuhan yang kurang serta beban pikiran anda semakin meningkat.

Lebih baik anda mengontrak ataupun ngekost dari pada melakukan hal tersebut, yang merupakan salah satu indikator pertikaian di rumah tangga.

Contoh gambar bentuk rumah minimalis sederhana lantai 2


Denah Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur
Denah Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Tidur


Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Lantai 2
Bentuk Rumah Minimalis Sederhana 3 Kamar Lantai 2



<data:blog.pageTitle/>