Selasa, 03 Februari 2015

Pagar Rumah Sederhana Minimalis dan Cantik

Pagar rumah sederhana minimalis merupakan pilihan bagi mereka yang mecintai kesederhanaan. Tetapi jaman saat ini mengutamakan keindahan, dulu pagar adalah sebuah tembok / besi yang dibangun untuk pengaman rumah maupun sebagai pembatas tanah antar tetangga.

Pagar rumah pada jaman dahulu dibagun dengan menggunakan tembok tinggi, dikawat duri dan tidak terawat. Namun seiring dengan perkembangan jaman, pagar rumah digunakan untuk mempercantik rumah anda, oleh karena itu saat ini banyak arsitek yang menekuni bidang seni pembuatan gambar pagar rumah sederhana minimalis dan cantik.

Pada dasarnya pagar rumah sederhana minimalis terdapat 2 jenis diantaranya adalah pagar yang memiliki seni modern, ataupun pagar seni asri yang biasa dikenal pagar hidup yang terbuat dari tanaman dan kayu sebagai penyangga.

Contoh pagar rumah Sederhana


Desain Pagar Rumah Sederhana Minimalis Dengan Konsep Mewah
Desain Pagar Rumah Sederhana Minimalis Dengan Konsep Mewah

Gambar Pagar Rumah Sederhana Konsep Asri / Pagar  Hidup
Gambar Pagar Rumah Sederhana Konsep Asri / Pagar  Hidup

Gambar Pagar Rumah Sederhana Konsep Asri / Pagar  Hidup
Pagar Rumah Sederhana Minimalis Modern


Model Pagar Rumah Asri
Model Pagar Rumah Asri 

Model Pagar Rumah Sederhana

Model pagar rumah sederhana jenis pagar asri atau pagar hidup memiliki ciri antara lain :
  1. Ditanami sebuah tanaman hidup
  2. Dapat ditanami langsung dengan tanaman hias ataupun dengan bantuan kayu sebagai penyangga
Sedangkan untuk pagar rumah minimalis yang digunakan pada daerah perkotaan umumnya cenderung menggunakan bahan yang kokoh seperti bata, batu, dan besi.

Biaya Pembuatan Pagar Rumah Sederhana

Biaya pagar rumah sederhana tergantung pada konsep yang dipilih, pagar hidup biasanya cenderung tidak murah, karena memerlukan desain yang baik dan perawatan tanaman, sedangkan pagar rumah minimalis lebih banyak dipakai karena tidak membutuhkan perawatan rutin.
<data:blog.pageTitle/>