Jumat, 16 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Ala Jepang Simpel Unik Dan Murah

Desain rumah sederhana ala jepang – Rumah sederhana bergaya konsep jepang memang banyak disukai oleh kalangan orang indonesia yang bertempat tinggal di daerah perkebunan maupun wisata. Tetapi rumah gaya konsep jepang ini juga sering digunakan untuk tempat makan seiring dengan bawaan rumah gaya jepang yang bersih, simple dan nyaman.

Model desain rumah sederhana gaya jepang
Model desain rumah sederhana gaya jepang
Desain rumah gaya jepang ini mudah diterapkan diberbagai ukuran tanah, bahkan 5x6 meter pun bisa membangun rumah dengan gaya jepang. Desain pada rumah jepang selalu mengutamakan simple, bersih, sederhana dan estetika kosong atau memberikan pandangan luas pada mata.

desain interior rumah jepang
desain interior rumah jepang
Interior, ekterior selalu menggunakan bahan dasar alam seperti kayu, kertas untuk jendela, dan terkadang batu untuk pintu. Seiring dengan konsep negara sakura yang selalu memberikan konsep natural, mereka selalu memberikan luas tanah sedikit untuk ditanami pepohonan agar dapat memberikan kesan nyaman dari dekorasi luar maupun dalam.

Untuk warna yang digunakan sebagian besar terdiri dari coklat, putih dan hitam.  Karena dengan warna ini membuat rumah terasa bergaya simple dan tidak terlalu bercorak yang menyebabkan unsur kerapian menjadi berkurang. Bahkan dengan warna ini membuat rumah nyaman untuk meditasi atau menenangkan pikiran jenuh.

Sedangkan furniture didalamnya juga tidak terlalu banyak karena dapat mengurangi konsep keserhanaan. Hal yang paling umum dalam rumah ala jepang ini adalah bantal, foto, patung dewa, meja dan rak buku.

<data:blog.pageTitle/>