Sabtu, 17 Januari 2015

Desain Rumah Sederhana Asri Simpel Super Green

Desain Rumah Sederhana Asri –  Membangun rumah dengan konsep asri merupakan solusi bagi anda yang ingin menciptakan hunian yang sejuk dan sekaligus solusi untuk menangani solusi pemanasan global saat ini.

Rumah asri merupakan istilah rumah yang disekelilingi oleh pepohonan yang hijau sehingga menciptakan suasana yang rindang untuk memanjakan mata anda. Rumah asri merupakan solusi tepat untuk anda yang membeli tanah di tengah – tengah kota khususnya seperti jakarta yang kerap kali polusi, bahkan sebagaian banyak orang lebih menyukai rumah jenis asri ketimbang rumah mewah, karena rumah mewah sering kali menggunakan AC yang tidak sehat untuk menciptakan suasana rumah asri.

Untuk desain rumah sederhana asri yang maksimal memang dibutuhkan luas tanah yang besar, namun bagi anda yang ingin memiliki rumah asri yang sederhana, cukup memikirkan denah yang akan dibuat. Dengan denah yang matang, anda dapat menerapkan rumah asri yang minimalis.

Beberapa hal yang dipilih dalam membangun rumah asri ini
  1. Disekililingi oleh tanaman alam
  2. Pemilihan rumput yang baik
  3. Konsep interior dan ekterior bernuansa alam seperti kayu, dan texture bata

contoh model rumah asri sederhana
contoh model rumah asri sederhana

Pada rumah asri baik yang sederhana maupun yang mewah, selalu menggunakan ventilasi kaca yang cukup banyak hal ini bertujuan untuk membantu cahaya matahari masuk kedalam rumah.

Desain warna pada rumah asri sederhana biasanya menggunakan konsep corak yang sederhana seperti putih, coklat, kuning muda ataupun perpaduan warna yang serasi dengan lingkungannya.


Contoh Tanaman Rumah Jenis Asri
Contoh Tanaman Rumah Jenis Asri

Pemilihan rumput pada rumah asri biasanya menggunakan rumput yang terawat dan disertai pohon – pohon besar yang mengelilingi rumah. Namun bagi anda yang ingin putra putrinya lebih aman, gunakanlah pagar dan buatlah ayunan sepeti taman bermain.

Contoh Model Denah Rumah Sederhana Asri

contoh denah rumah asri sederhana
contoh denah rumah asri sederhana

Contoh Model Desain Rumah Sederhana Asri Terkait : 

contoh model rumah asri sederhana
contoh model rumah asri sederhana
Semoga bermanfaat, anda juga dapat membaca rumah sederhana ala jepang, karena rumah ini juga tergolong jenis rumah asri
<data:blog.pageTitle/>